KUMPULN JUDUL SKRIPSI FKIP



  1. UPAYA MENINGKATKAN KETRAMPILAN MENULIS PENGUMUMAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION PADA SISWA KELAS V SD 
  2. PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI BERTEMA KEINDAHAN ALAM DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE PADA SISWA KELAS V SD 
  3.   PENINGKATAN KEMAMPUAN MENEMUKAN GAGASAN UTAMA DALAM TEKS BACAAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CIRC PADA SISWA KELAS IV 
  4. PENINGKATAN KEMAMPUAN BERBALAS PANTUN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING PADA SISWA KELAS IV SD 
  5.    PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KALIMAT MAJEMUK PADA SISWA KELAS V SD 
  6. UPAYA MENINGKATKAN KETRAMPILAN MENULIS PUISI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE PADA SISWA KELAS V SD
  1. PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMAHAMI TEKS BACAN DENGAN TEKNIK SQ3R PADA SISWA KELAS V SD 
  2. PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN BERDASARKAN PENGALAMAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING PADA SISWA KELAS V SD 
  3. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMSACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS NARASI PADA SISWA KELAS IV SD
  4. PENINGKATAN KETRAMPILAN MENULIS KALIMAT SEDERHANA PADA MURID KELAS II SD DENGAN MODEL THINK TALK WRITE 
  5.  PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYALIN PUISI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOMPONEN PEMODELAN PADA MURID KELAS II SD 
  6. PENINGKATAN KEMAMPUAN MENCERITAKAN KARANGAN BERDASARKAN PENGALAMAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA SISWA KELAS III SD
  7. PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA PADA KONSEP PESAWAT SEDERHANA MELALUI PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DI KELAS V SD
  8. PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI BENDA DAN SIFATNYA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DI KELAS IV SD
  9. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI CAHAYA DAN SIFATNYA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING KOMPONEN INQUIRI TERBIMBING DI KELAS V SD

0 Response to "KUMPULN JUDUL SKRIPSI FKIP"

Post a Comment